Saturday, July 01, 2006

Perang Dunia 2006

Hi...still with me, Ico in my blog. Welcome to indo-upcoming.blogspot.com. kesempatan kali ini gw mo ngebahas masalah piala dunia 2006. Kenapa ya? Piala dunia di jerman punya kesan yang beda banget daripada PD sebelomnya di mata gw. Banyak hal-hal yang ganjil dan gw ga suka dari PD kali ini. Lo mau tau apa aja? So these are the reasons
kenapa harus jerman lagi? Padahal inggris yang lebih pantes. Dari stadion2’a, profesionalisme mereka, terus masih banyak hal lainnya mereka lebih siap.
tim2 asia masih minum susu pake botol. Strateginya ga ada yang meyakinkan. Padahal iran yang gw jagoin malah K.O.
setiap pertandingan pasti aja ada tim yang di bela sama wasit. Dari yang kebanyakan kasih kartu kuning, lupa ngasih kartu merah, ke sengkat pemaen, matanya seliweran, sok tegas, wah banyak dah...
bolanya ke entengan. Bukan buatan majalengka deh kaya’a.
soundtrack piala dunia kali ini lumayan aneh daripada PD Di korsel jepang yang lebih-lebih ga gaung. Pdhl riki martin udah mantep bener nyanyi di PD 1998, sama lagu chumbawamba yang ngetop di PD 1994.
sekarang lagi musim ujian. Kenapa harus malem? Di sesuaikan donk sama jadwal tahun ajaran DEPDIKNAS. Biar ga bentrok!
banyak pemaen bintang yang ga maen kaya etoo, giuly, bambang, soni dwi kuncoro, tessa kaunang, dewi persib, ariel peterpan, ki joko bodo dan masih banyak lagi artis ibukota kesayangan anda.
lo tambain sendiri.
Eh btw gw punya sontreknya piala dunia nih! Klo pengen, donlod aja di bawah ini. Gratis!!!! Ya udah met donlod ya. Gw tinggal dulu ya. Besok ujian, gw mo belajar dulu. Doain IP gw gede ya. Amiennnnn.......



1 comment:

Anonymous said...

Here are some latest links to sites where I found some information: http://google-machine.info/3012.html or http://googleindex.info/2970.html