Sunday, February 18, 2007

STEREOBLOG

Kali ini gw akan menggali fenomena sebuah nama band. Korban kita kali ini adalah Stereophonics, Stereomantic, Stereovila. Emang ke-3 band tersebut memiliki kesamaan dalam nama, yaitu menggunakan kata Stereo. Kata Shakespeare sih apalah arti sebuah nama…(jelas ada tau…). Kayaknya pake nama stereo itu bawa hoki deh, eh tapi nggak juga sih. Mungkin aja nama stereo digunakan biar lebih menunjukkan eksistensi segerombol artis dalam bidang musik kali ya. Untungnya band-band yang gw sebut di atas kedengarannya keren trus musiknya juga asoy. Ga kaya band yang berinisial R dan P itu tuh. Mungkin aja masih banyak band or duo yang pake nama Stereo. Bisa aja bandnya Sumanto yaitu Stereomanto atau bandnya orang-orang terkilir yakni Kestereo eh keseleo deh maap. (jangan ketawa!!!)

Eh tau ga? Selain ada stereo sekarang ada juga yang namanya Mono. Yaudah deh gw ngelanturnya. Gw tutup artikel ini dengan mp3 berstereo yach…wasalam!!

Stereophonics – Have A Nice Day
Stereomantic – Takut
Stereovila – Bohong

Dan satu lagi dari :

Mono – Life in Mono

1 comment:

Anonymous said...

stereovilanya nga ada.....padahal pengen.....kalo ada mah sealbum....hiks,,,kalo ada kabar kasi tau ya kk, aditisstillalive@yahoo.com